Selasa, 13 Juni 2017

Palm Beach Al-Jumaera dan Hotel Resort Atlantis



Palm Jumeirah merupakan sebuah pulau buatan yang dibangun dengan reklamasi tanah oleh Nakheel, sebuah perusahaan yang dimiliki oleh pemerintah Dubai. Pulau ini merupakan satu dari tiga pulau yang di sebut the palm islands yang meningkatkan pesisir pantai Dubai hingga 520 km. The Palm Jumeirah merupakan yang terkecil dari the Palms Islands (Palm, Jumeirah, Palm Jebel Ali dan Palm Deira) yang sedang dalam pembangunan oleh Nakheel. Letaknya di area pesisir Pantai Jumeirah di Emirat Dubai, di Uni Emirat Arab (UAE).

The Palm Jumeirah merupakan pulau yang berbentuk pohon palm dengan cakupan sebuah batang, sebuah mahkota dengan 17 daun, dan sebuha pulau berbentuk sabit yang mngelilinginya dan berbenuk 11 kilometer pemecah gelombang. Pulau ini memiliki luas 5 km x 5 km dan total area lebih dari 800 lapangan sepak bola. Pulau mahkota dihubungkan dengan jembatan sepanjang 300 meter dan pulau sabit dihubungkan dengan ujung atas palem oleh terowongan bawha laut. Untuk 2-3 tahun kedepan, pariwisata di dubai semakin meningkat, The Palm Jumeirah dapat dikatakan sebagai salah satu resort utama di dunia. The Palm Island Sendiri dianggap sebagai 'Keajaiban Dunia ke-8'. Pulau ini akan menggandakan pesisir pantai Dubai.



Atlantis, Palm adalah hotel resor di Palm Jumeirah di Dubai, Uni Emirat Arab.  dibuka pada tanggal 24 September 2008, memiliki 1539 ruang, hampir segala isinya Bertema air. Resor ini terdiri dari dua menara dihubungkan oleh sebuah jembatan, Ada dua stasiun monorel yang menghubungkan resor ke bagian utama dari pulau Palm Jumeirah.



Ditetapkan pada 46 hektar dan dengan 17 hektar air bertema wahana hiburandan slide di aquaventure waterpark, Atlantis membanggakan dans egar kolam renang, pameran laguna, sebuah habitat laut terbuka dan akomodasi luar biasa mewah di lebih dari 1500 kamar dan suite. Arsitektur dan interior yang membangggakan yang sering menyebabkan para tamu mencabut kamera. Menggunakan tema kristal dan energi cahaya, desainer ynag mampu menggabungkan momen tak terduga sepanjang resort. Anda akan melihat batu semi mulia berkilauan dan fosil cangkang dan ikan di kombinasikan dengan arsitektur arab klasik, lampu custom-kristal dan berkilauan tangan bordir kain sutra. Disatukan, menciptakan rasa kagum dan kemewahan yang telah membuat atalantis, The Palm ketiga yang paling instagrammed hotel di dunia pada tahun 2015.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar