Selasa, 13 Juni 2017

Dubai Marina Walk




Dubai Marina walk adalah kawasan waterfront yang dikelilingi banguna tower modern. panjang pedestrian Dubai Marina Walk adalah 7 km pejalan kaki. sepanjang pedestrian ini di padati oleh retail baik restoran maupun lainnya. Terletak di sepanjang loksi waterfront, Dubai Marina Wlk menawarkan gaya hidup yang segar bagi mereka yang mencintai alam.



Dubai Marina adalah sebuah kota kanal dalam tradisi Venetian, diukir sepanjang dua mil dari garis pantai Teluk Arab. Pengembangan ini dimaksudkan untuk menampung lebih dari 120.000 orang di menara kondominium mewah  villa bertengger di atas balkon tepi ritel yang dinamis.



Daerah ini sepenuhnya pejalan kaki dan dipastikan dapat menikmati waktu santai di restoran, kafe, toko-toko dan fasilitas sepanjang tepi laut sambil menikmati pemandangan marina mewah. Dengan luas total pengembangan 50 juta kaki persegi, Dubai Marina meiputi kanal besar yang mencangkup 3,5 km dari kawasan tepi pantai yang menawarkan akses ke laut dari kedua ujungnya. Selain jalur kanal dan pedestrian tepian air/ promenade, komponen dari ranah pubil adalah pedestrian atau ruang lan-jalan, jalan, dan taman, yang bersama-sama menciptakan jaringan akses untuk pengembangan. Akses utama disediakan melalui serangkaian jalan-jalan taman yang luas.



Jalan tepi yang ada diperluas untuk membuat jalan yang luas melalui zona fungsi tertentu,nsemua jlan-jalan lingkungan yang dirancang dengan ramah dan manusiawi, trotoar pejalan kaki taman marina. Pintu masuk bangunan perumahan yang disediakan untuk jalan-jalan ini, untuk mendorong sirkulasi pejalana kaki aktif dan untuk membuat link fungsional dan visula utara bngun dan marina. Dengan berjalan tidak mengurangi dalam melakukan aktivitas sehari-hari, bertemu warga kota dan akses fasum adalah salah satu kenikmatan nyata kehidupan perkotaan. Aktivitas keseharian dan interaksi sosial adalah salah satu kualiatas yang membuat kota tempat-tempat menarik untuk hidup.




Desain yang rinci dari depan promenade, dengan arcade dan retai nyaman yang terbuka di musim dingin dan menutup untuk kontrol iklim di musim panas, dan koneksi pejalan kaki antara bangunan perumahan dan pantai, telah menjadi prioritas utama di seluruh pembangunan. Lingkungan dari dubai marina masing-masing memiliki identitas yang berbeda yan melengkapi loksi yang unik dan manfaat bagi msyarakat secara keseluruhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar