Minggu, 24 Mei 2015

Tanggal Tua di Starbucks Coffee


22 Mei 2015, salah satu cafe di salah satu mall besar kawasan Serpong terlihat dipadati pengunjung lebih ramai dari biasanya. Banyak dari kalangan usia muda hingga paruhbaya datang untuk menikmati minuman yang rasa dan kualitasnya sebanding dengan harga yang ditawarkan di cafe ini. Siapa yang tidak tahu cafe kalangan menengah keatas yang cukup fenomenal ini, ya, Starbucks Coffee.

Dibalik keramaian tersebut ternyata para penikmat minuman di Starbucks ini sudah menunggu nunggu datangnya tanggal 22 setiap bulannya karena di cafe ini mempunyai penawaran menarik untuk pelanggan setianya yang mempunyai tumbler, tumbler yaitu semacam tempat botol minuman yang bentuknya bevariasi dan yang pastinya menarik. Dengan membawa dan menunjukkan tumbler dari Starbucks, maka akan mendapatkan diskon 50% untuk setiap pembelian minumannya.




Penawaran tersebut meningkatkan minat konsumen untuk berburu minuman di cafe tersebut terutama kawula muda. Cafe ini selalu ramai oleh pengunjung, dan akan lebih ramai lagi ketika tanggal 22 tiba disetiap bulannya. "Lumayan untuk memanjakan lidah dan sehat untuk kantong disaat tanggal tua." kata salah satu pengunjung cafe tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar