Minggu, 24 Mei 2015

Jonas Photo di Gandrungi Kaum Pelajar

Penampakan yang tidak biasa terjadi siang ini di studio photo yang berada di salah satu mall besar di kawasan Serpong ini, yaitu Jonas Photo. Akhir-akhir bulan ini studio photo tersebut sangat ramai dipadati pengunjung. Mereka bukan hanya sekadar untuk melihat-lihat display foto, tetapi mereka memang ingin berfoto ria disana. 

Studio photo ini sekarang tengah laris manis digandrungi oleh sebagian besar kaum pelajar yang baru saja merayakan kelulusan atau perpisahan di sekolahnya.Untuk mengabadikan moment yang penting tersebut didalam hidupnya, mereka memilih untuk berfoto di studio tersebut. 

Banyak kaum pelajar berbondong-bondong datang ke studio dengan memakai pakaian untuk acara perpisahannya. Kaum wanita dengan pakaian kebaya lengkap dengan make up, sepatu hak tinggi, dan juga dengan rambut yang disanggul ataupun memakai hijab dengan aksesoris yang cantik. Sedangkan kaum pria seperti biasa mereka terlihat lebih simple namun rapi dengan memakai setelan jas, sepatu pentopel yang mengkilat, dan juga tidak lupa dengan dasi dilehernya. Sayangnya, saya tidak sempat mengabadikan hal tersebut.

Jonas Photo juga tidak luput dari mahasiswa-mahasiswa, keluarga, ataupun pasangan yang ingin berfoto disana. Harganya yang masih terjangkau dan kualitas hasil fotonya yang memuaskan menjadi alasan utama kenapa mereka berbondong bondong memilih Jonas Photo sebagai tempat mengabadikan moment penting mereka.




Mereka tidak peduli meskipun harus rela antri demi mendapat giliran untuk berfoto disana. Karena tempatnya yang nyaman dan banyak display-display figura dan hasil-hasil foto terpajang rapi disana, sehingga tidak membuat pengunjung bosan menunggu giliran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar